Laman

Selasa, 27 Agustus 2013

PLANT VS ZOMBIE FREE DOWNLOAD

Jumpa kembali deh sobat kreatif di seluruh penjuru indonesia , Salam juga buat Arek gresik yang udah banyak mendukung situs terbaru ini . semoga sukses dan sehat selalu buat semuanya deh :D .
Ok, admin ga rutin nih postinganya , Maklum kemarin-kemarin sibuk hhh .
Owya teringet kembali nih game lama yang masih seru kali yak buat dimainin . sama temen , keluarga , anak-anak , mungkin juga pacar ( fuhh , jadi teringet deh masa lalu dengan game ini ) .
Jadi dulu pernah nih saya mainin game ini sama si do'i . yahh malah curhat .. sorry2 .
Ok , buat yang udah tau game ini , langsung aja download dibawah . buat yang belum tau , sini saya jelasin .
Ini game menceritakan tentang Zombie-Zombie lucu yang mencoba masuk ke rumah untuk membunuh si penghuni rumah , akan tetapi si penghuni rumah ini memiliki Otak yang pintar dan cerdas untuk menciptakan tanaman-tanaman ajaib yang bisa jadi senjata untuk membunuh para Zombie2 itu ,
sebenarnya sih game ini terbilang gampang2 sulit , karena ini maen strategi , cocok juga buat Olahraga otak anda . untuk lebih jelasnya langsung di coba aja deh , mudah kok .
langsung aja anda download di bawah ini :




Plant Vs Zombie

Selamat bermain , jangan sungkan2 mampir dan ninggalin Coment . sebuah perusahaan tidak akan bisa berkembang tanpa pegawainya . begitu pula blog ini , tidak akan bisa berkembang tanpa pengunjung . terima kasih atas kunjunganya . sukses selalu buat anda .
Temukan kami di facebook :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pengunjung yang baik , silahkan tinggalkan kritik dan saran . thx